google-site-verification=IVOqN9zefZ2xmz4Lr5KJUHKnhySjBo5yl3cZM-cxu8s -->

Di Desa Ini Mitsubishi Pajero Sport Dipakai Buat Bajak Sawah

Di Desa Ini Mitsubishi Pajero Sport Dipakai Buat Bajak Sawah

Umumnya, para petani memakai kerbau alias traktor untuk membajak ladang sawah garapannya. Namun, apa yg dilakukan oleh petani asal Punjab, India, ini anti-mainstream banget.

Dia memilih Mitsubishi Pajero untuk membajak sawahnya! Iya, kamu nggak salah baca. Mitsubishi Pajero digunakan buat bajak sawah!

Dilansir dari Rushlane, petani ini memakai Pajero Sport untuk membajak sawahnya lantaran dirinya nggak tahan dengan cuaca panas di India. Lebih lanjut, petani yg nggak disebutkan namanya ini beralasan dirinya dapat bekerja dengan enjoy di dalam kendaraan beroda empat dengan memakai AC.

Petani ini mengikat alat bajaknya di tahap belakang kendaraan beroda empat dan mengendarai kendaraan beroda empat berputar-putar di area persawahan hingga selesai.

Selain Mitsubishi Pajero, petani ini juga punya berbagai kendaraan beroda empat ‘besar’ lainnya, di antaranya ada Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner. Kira-kira, dua kendaraan beroda empat itu digunakan buat bajak sawah juga nggak ya?

Seperti dilansir dari Curvetube, seusai tahun 2017 lalu melakukan faktor yg sama, kembali Mobil Seharga 500 Juta digunakan menggemburkan tanah sebelum ditanami, Entah tidak sedikit uang alias bagaimana, tapi yg terang keputusan seorang petani di Desa Punjab, India ini berhasil membikin kita sebagai orang-orang awam geleng-geleng kepala.

Mitsubishi Monteronya seperti dengan Pajero Sport di Indonesia, untuk menggemburkan sawahnya.

Mitsubishi Montero untuk pasar India dilengkapi mesin turbocharged berukuran 3,2 liter, empat silinder. Dari mesin tersebut, SUV bongsor itu sanggup menghasilkan tenaga sebesar 189 hp pada 3.800 rpm dan torsi puncak 441 nm di putaran 2.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan memakai transmisi otomatis lima percepatan.

Dengan tenaga setangguh itu pasti saja membajak sawah bukan masalah yg susah bagi kendaraan beroda empat SUV dengan efisiensi bahan bakar yg juga baik tersebut ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]