google-site-verification=IVOqN9zefZ2xmz4Lr5KJUHKnhySjBo5yl3cZM-cxu8s -->

APA YANG MEMBEDAKAN COMPRESSOR PISTON OIL FREE DAN OIL INJECTED

APA YANG MEMBEDAKAN COMPRESSOR PISTON OIL FREE DAN OIL INJECTED - Setiap kompresor baik itu dengan fitur oil free alias oil injected, kompresor ialah alat yg sangat bermanfaat dikala kita melakukan pekerjaan di rumah atapun di workshop. Banyak orang-orang yg tak mengenal apa itu compressor oil free serta apakah itu compressor oil injected? Bukankah sama saja semua compressor wajib memakai oli?. Pada postingan ini kami akan membahas apa saja perbedaan dari kedua kompresor tersebut, supaya Kalian tak salah membeli kompresor yg tepat untuk kebutuhan Anda. Hal yg lumayan membingungkan kita ialah dikala kita wajib memutuskan membeli produk kompresor oil free alias oil injected yg tepat dengan kebutuhan kita. Perbandingan kedua kompresor tersebut bisa kita lihat dari berbagai poin, yaitu harga jual kompresor, kegunaan, fisik serta lifetime.


APA YANG MEMBEDAKAN COMPRESSOR PISTON OIL FREE DAN OIL INJECTED
INDOTARA


1. Harga Jual Kompresor

Dari segi harga jual kompresor, pasti compressor oil free jauh lebih mahal daripada compressor oil injected, apalagi untuk produk jual compressor screw. Kenapa bisa lebih mahal?, Karena Kompresor Oil Free sangat direkomendasikan dipakai untuk bidang kesehatan, makanan, mesin cetak, mesin pembungkus makanan serta lain-lain.

Produk jual Kompresor Oil Free juga bisa dipakai untuk medical grade serta food grade, sebab angin yg dihasilkan dari produk kompresor ini tak tercampur dengan oli, tak sama dengan angin dari kompresor oil injected yg dimana pistonnya dilumasi dengan oli maka angin yg dihasilkan oleh compressor tercampur dengan aroma oli. Lalu, apakah Kompressor Oil Free bisa dipakai untuk kebutuhan tidak hanya medical grade serta food grade?. Jawabannya pasti bisa, melainkan kembali pada efesiensi pengeluaran kalian untuk kebutuhan kedua tipe kompresor tersebut.

2. Kegunaan Kompresor

Pada dasarnya semua kompresor baik itu kompresor oil free maupun kompresor oil injected mempunyai kegunaan yg sama, hanya saja lingkungan penggunaannya yg berbeda. Contohnya saja untuk kebutuhan bengkel, Kalian bisa memakai kompresor oil injected alias oil free.

Tetapi faktor yg akan maka pertimbangan kalian yaitu kembali ke segi harga dari kedua compressor tersebut. Sisi relatifitas dimana kebutuhan customer tersebut terbukti bisa dipenuhi memakai kompresor oil free, melainkan akan lebih efisien apabila kalian memakai kompresor oil injected yg mempunyai harga relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan kompresor oil free. Jadi, poin ini kembali kalian yg menentukan untuk memilih produk jual kompresor oil free alias kompresor oil injected.

3. Fisik serta Lifetime (Umur Kompresor)

Dari segi fisik, kompresor oil injected umumnya memakai piston, vanbelt serta motor serta untuk kompresor oil free sendiri ada berbagai tipe yg tak memakai piston, melainkan memakai motor yg khusus dipakai untuk kompresor oil free tersebut.

Untuk segi lifetime sendiri, pasti kompresor oil injected lebih mempunyai umur yg panjang, sebab mesin terlubrikasi dengan oli dengan cara selalu maka mesin serta partisinya mempunyai umur yg lebih panjang.

Setelah Kalian mengenal kedua tipe perbedaan tersebut, saat ini Kalian telah tak butuh pusing lagi untuk memilih kedua tipe kompresor tersebut berdasarkan kebutuhan Anda. Dan yg paling penting pilihlah dengan teliti nilai produk tersebut, jangan hingga kalian salah pilih distributor yg menjual kompresor dengan harga mahal melainkan nilai kompresor tersebut sangat jauh dari ekspetasi Anda.

Pilihlah distributor jual kompresor yg telah mempunyai nilai terpercaya serta sertifikasi yg memenuhi standar nilai pada produk serta manajemen nya. INDOTARA hadir untuk memenuhi kebutuhan jual kompresor Kalian dengan merilis produk paling baik yg sanggup hadir dalam memenuhi setiap kebutuhan Anda.

JUAL COMPRESSOR OIL FREE

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN HARGA KOMPRESSOR OIL FREE TERBAIK



Sumber : Indotara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]