google-site-verification=IVOqN9zefZ2xmz4Lr5KJUHKnhySjBo5yl3cZM-cxu8s -->

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor - Cultivator Hummax Raptor merupakan varian paling kecil dari Hummax Indonesia, yang merupakan produk yang paling banyak dicari untuk alat pertanian dan perkebunan masa kini. dengan bobot yang ringan mampu menggarap lahan kebun anda secara efektif dan efisien.

Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor digerakan dengan mesin bensin 7.5HP (MAX GE-220) produk Hummax sendiri yang masih memakai V Belt bergerigi yang lentur dan awet, dilengkapi pelindung (cover mesin) diatas mesin untuk menjaga mesin ketika penggunaan pada saat hujan, menjadi tidak khawatir kemasukan air. posisi setang kemudi yang bisa disesuaikan naik dan turununtuk menyesuaikan dengan postur operator juga menyampng ke kiri dan ke kanan, untuk penggarapan dari samping.

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor

Anda tidak perlu bersusah payah ketika hendak berpindah tempat dari lokasi satu ke lokasi lain nya, cukup diangkat dengan dua orang saja, karena bobotnya yang ringan hanya 70 Kg saja.

Dari sisi keamanan, sistem operasi nya menggunakan handle kopling, meski gigi perseneling masuk, apabila kopling tidak di tekan, maka mesin tidak akan melaju, di sisi lain, Mesin yang dipakai juga dilengkapi dengan sensor oil sebagai alarm, ketika saat nya ganti oli atau saat kondisi oli mesin sudah kurang dari standard nya, maka mesin tidak akan bisa dihidupkan. hal ini sangat membantu bagi yang sering kelupaan untuk waktunya ganti oli mesin. jika kelupaan, maka bisa berakibat fatal, oli mesin habis makan mesin akan macet, dengan demikian banyak part di dalam mesin yang harus diganti dengan biaya yang tidak sedikit.

Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor mampu menggarap lahan kebun dengan berbagai kondisi, baik yang masih bergulma, atau lahan yang lama tidak digarap maupun tanah liat yang basah seperti tanaman bawang merah dll, dengan dilengkapi dua buah Pisau Rotary, yakni :

 

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor

  1.  Hexagonal Blade

  •  Hexagonal Blade digunakan apabila kondisi tanah yang akan digarap, sangat gembur berpasir,     bergulma atau banyak  semak semak yang tumbuh diatas lahan yang tidak terlalu tinggi.
  • Hexagonal Blade mampu bekerja dengan kedalaman 20-30 cm
  • Hexagonal Blade mempunyai 9 bilah Pisau Rotary pada masing masing bagian nya, dengan tabung hexagon yang tidak akan mudah amblas atau slip ketika bekerja di lahan yang gembur.
 
2.  Dry Land Blade
 
  • Dry Land Blade digunakan apabila kondisi tanah yang akan digarap sangat keras, berkerikil atau dengan sedikit gulma diatas nya. 
  • Dry Land Blade Hummax mampu bekerja dengan kedalaman 20-30 cm bahkan lebih tergantung tingkat kemahiran operator.
  • Dry Land Blade Hummax terdiri dari 2+2+1 Shaft jadi beberapa bagian bisa dilepas untuk menyesuaikan dengan lebar bedengan atau lahan yang akan digarap
  • Dry Land Blade Hummax terdiri dari 16 buah bilah Pisau Rotary pada masing masing bagian nya 

Selain dari dua buah Pisau Rotary diatas, untuk menggarap lahan kebun, Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor ini juga dilengkapi berbagai macam Implemen tambahan lain nya, antara lain :

  • Ridger Hummax -  Ridger digunakan untuk membantu Penggerjaan Pembuatan Bedengan menjadi lebih mudah, sahabat petani tinggal merapikan saja hasil dari olahan Ridger ini yang sudah berbentuk parit

Untuk Menggarap Lahan sawah, Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor dilengkapi dengan Alat Olah sawah Pada umum nya, yang telah disesuaikan dengan Karakter Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor yakni

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor

 
  • Roda Besi Sawah
Digunakan untuk Berjalan di Lokasi Sawah
  • Singkal Sawah
Digunakan untuk membalikan tanah dari yang tadinya posisi dibawah, dibalik ke posisi diatas
  • Gelebeg sawah
Untuk menghancurkan tanah hasil olahan singkal, supaya menjadi lebih hancur menjadi bubur
  • Garu Sawah 
Digunakan untuk meratakan hasil olahan Gelebeg

 Berikut adalah Spesifikasi dari Alat Pertanian Cultivator Hummax Megator

Review Alat Pertanian Cultivator Hummax Raptor


Cultivator HUMMAX RAPTOR

Merk mesin & body : Hummax (kualitas standar Eropa)
Type mesin : MAXGE 220 (Bahan bakar bensin)
Tenaga mesin : 7, 5 Pk Gasoline Engine
Berat bersih alat : 70 kg
Konsumsi bensin : 1-liter untuk 2 jam pemakaian Kapasitas tanki : 4 liter
Fungsi kerja alat : Bisa Kebun dan Juga Sawah
Gigi transmisi : 2 maju 1 mundur
Jumlah pisau rotary : 32 Pcs (16 kiri dan 16 kanan)
Sistem pendingin : Udara (sirip mesin)
Sistem starter : Recoil (tarikan tali starter) 

 

 






Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Produk bisa mengunjungi Fans Page Cultivator Hummax di Facebook, atau Channel Youtube saya dibawah ini 

Fans Page Cultivator Hummax Dahsyat

Channel Youtube

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]